Close

Pemkab Mentawai Bersama Forkopimda Gelar Penyemprotan

ANTISIPASI—Pemkab Mentawai bersama Foirkopimda melakukan penyemprotan bersama dalam mengantisipasi penularan Virus Corona di Tua Pejat.

MENTAWAI, METRO
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Mentawai bersama Polres Mentawai, Kodim 0319, Lanal Tuapejat dan Basarnas melakukan Apel selaigus gelar penyemprotan massal di beberapa titik yang paling dikhawatirkan dengan penyebaran Covid-19. Apel berlangsung di Pelabuhan Dermaga Tuapejat, Selasa (31/03).

Salah satu tempat prioritas Penyemprotan seperti Pelabuhan dermaga Tuapejat, area pantai Jati dan tempat tempat umum lainnya. Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyebutkan, penyemprotan yang dilakukan selama penanganan Covid-19 adalah salah keseriusan Pemerintah dengan jajaran unsur Forkopimda bahwa saat ini perang melawan penyebaran Virus Corona harus di lakukan, sebut Yudas.

“Untuk sementara pemerintah sudah banyak melakukan tindakan yang sesuai dengan intruksi pemerintah pusat selama waktu yang ditentukan dan memahami aturan yang sudah diberlakukan dalam melawan Covid-19 di tengah tengah masyarakat,” kata Yudas.

Bupati Yudas Sabaggalet tetap optimis dengan penanganan yang sudah dilakukan serta terbentuknya team khusus melalui Gugus Tugas penanganan Covid-19. “Harapan kita penyebaran wabah ini dapat teratasi, sampai saat ini penanganan Covid-19 kita saling bahu membahu bersama unsur Forkopimda,” sebut Yudas.

Untuk mengantisipasi adanya yang masuk dalam orang dalam pemantauan dan Pengawasan, Pemerintah sudah menyiapkan ruang isolasi khusus dengan di lengkapi petugas yang siap menangani Covid- 19 bilah kemungkinan itu terjadi, jelasnya Yudas Sabaggalet. (s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top