Close

Pemkab Dukung Giat Millenial Road Safety Festival Satuan Lantas

FOTO BERSAMA—Bupati Padangapriman Ali Muhkni, Wakil Bupati Suhatri Bur dan jajaran Satlantas Polres Padangapriaman foto bersama

PADANGPARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat mendukung pelaksanaan millenial road safety festival Satuan Lantas Polres Padangpariaman.

“Pelaksanaan acara tersebut yang diinisiasi Kepolisian Republik Indonesia sangat berguna dalam mewujudkan generasi millenial yang cinta dan tertib berlalu lintas,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, kegiatan Polres Padangpariaman melalui Satuan Lalu Lintasnya dalam melaksanakan berbagai kegiatan guna mensukseskan acara millennial road safety festival sangat berguna untuk generasi muda bangsa khususnya dalam daerahnya.

Apalagi katanya, acara tersebut merupakan kegiatan Polri dalam rangka mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas.

“Makanya, millennial road safety festival dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi seluruh Indonesia, pada bulan Februari hingga Maret 2019. Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Ditambah lagi terkait rencana kegiatan itu katanya, Polres Padangpariaman melalui Satuan Lalu Lintas telah melaksanakan berbagai kegiatan guna mensukseskan acara tersebut.

Dengan mendatangi Sekolah Menengah Atas, kampus ataupun universitas, hingga menggandeng komunitas-komunitas yang ada di Padangpariaman serta melakukan himbauan kepada pengguna jalan dan sosialisasi di media.

“Sekarang Satuan Lantas Polres Padangpariaman juga mengadakan lomba terkait millennial road safety ini,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Padangpariaman Iptu Yuliadi menyampaikan sasaran dari kegiatan ini adalah pemberdayaan kaum millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas sehingga terciptanya tujuan Road Safety yakni Zero Accident.Sehingga terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi muda,” terang.

Dikatakan, agar sukses acara ini ia mengharapkan dukungan semua pihak seperti sekarang melakukan pertemuan dengan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni serta Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menggerakkan generasi generasi kita untuk cinta dan tertib berlalu lintas. Saya meminta agar generasi muda bangsa agar tidak ugal ugalan di jalan raya dan selalu perhatikan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top