Menu

Pemkab Bantu Korban Kebakaran Kubang Putiah

  Dibaca : 88 kali
Pemkab Bantu Korban Kebakaran Kubang Putiah
BANTUAN— Pemkab Agam diwakili Kabid Linjamsos Dinas Sosial Arfi Yunanda salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kubang Putiah.

AGAM, METRO
Pemkab Agam bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu yang terjadi dini hari tadi. Dinas Sosial dan BPBD Agam mengunjungi lokasi kejadian, sekaligus menyalurkan bantuan berupa beras, telur, selimut, bahan makan siap saji dan peralatan dapur, Selasa (15/12) .

Bantuan itu diserahkan Kabid Linjamsos Dinas Sosial Agam, Arfi Yunanda kepada korban, Nurhayati (65). Turut didampingi Kasi Penanggulangan Bencana Dinas Sosial Agam, Feri Dunda dan Wali Nagari Kubang Putiah, Magdavera. “Semoga bantuan ini dapat mengobati kesedihan korban yang telah kehilangan tempat tinggal,” ujar Arfi.

Ia mengaku, prihatin dengan kondisi rumah korban yang tinggal puing-puing, bahkan saat ini korban masih menginap di rumah tetangganya. Nurhayati menuturkan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Agam, karena telah memberikan perhatian melalui bantuan yang disalurkan.

Berdasarkan berita sebelumnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.40 WIB, di mana rumah permanen itu dihuni Nurhayati berdua sama adiknya. Akibat kejadian itu, kehilangan rumah beserta isinya, sehingga menimbulkan kerugian sekitar Rp350 juta. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional