Menu

Pemkab Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat

  Dibaca : 63 kali
Pemkab Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat
PEMBAGIAN DAGING— Panitia kurban sedang mengemas daging kurban untuk dibagikan kepada jamaah masjid dan masyarakat. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra menyatakan, jajarannya kemarin, melaksanakan pemotongan hewan kurban di depan Masjid Al-Ikhlas Polres Padangpariaman.

“Kita melaksanakan kegiatan pemotongan sapi qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1440 H. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa, Kabagsumda AKP Joko Dwi Putro para Kasat Polres Padangpariaman,” kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra, kemarin.

Katanya, saat pemotongan hewan kurban juga dihadiri personil Polres Padangpariaman dan masyarakat sekitar Polres Padangpariaman. “Kali ini 3 ekor sapi yang kita potong oleh personil Polres Padangpariaman besama masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa menyatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan keakraban Polres Padangpariaman dengan masyarakat.

Selain itu, melalui peringatan hari raya qurban, Jajaran Polres Padangpariaman ingin berbagi kepada sesama sehingga masyarakat ikut merasakan berkurban pada tahun ini. “Semangatnya, kita ingin berbagi sesama dan lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, dari 3 ekor sapi kurban ini distribusikan kepada masyarakat.

“Semoga warga kita yang kurang mampu juga merasakan hal yang sama, yaitu bisa mendapatkan daging kurban untuk dinikmati bersama keluarganya di hari raya iduladha ini,” tambah Irvan Coa. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional