Close

Pemkab Agam bakal Beri Bonus Kafilah Berprestasi

KUNJUNGI KAFILAH— Bupati Agam Andri Warman berkunjung ke posko kafilah Agam di Kacang Kayu Sigando, yang mengikuti MTQ Sumbar di Padangpanjang.

AGAM, METRO–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam bakal memberikan bonus khusus bagi kafilah berprestasi di ajang MTQN Sumbar XXXIX di Kota Padangpanjang. “Kita akan memikirkan bonus bagi peserta yang berprestasi di MTQ Sumbar di Padangpanjang, tapi harus berprestasi dulu,” ujar Bupati Agam Andri Warman saat berkunjung ke posko kafilah Agam di Kacang Kayu Sigando, Minggu (14/11).

Dengan begitu, ia berharap agar kafilah mengeluarkan semua kemampuan dalam berlomba, agar bisa tampil maksimal dalam mencapai yang terbaik. “Jika berprestasi, bagi saya bonus yang diberikan tidak ada sebaik umrah,” kata bupati.

Namun, katanya, dipastikan dulu kapan umrah ini bisa dilakukan, karena kondisi sekarang masih pandemi Covid-19. “Jika kondisi sudah memungkinkan kita berangkatkan umrah, karena kondisi terkini kasus positif Covid-19 baik di Agam maupun secara nasional, sudah menunjukkan penurunan,” terang Andri.

Selain itu, sebut bupati, bagi pemenang yang masih menjalani pendidikan, bakal dicarikan solusi untuk kelanjutan pendidikannya. “Jika juara I diberi bonus, tentu juara II dan seterusnya juga diberi bonus, karena mereka telah berjuang dalam kompetisi ini,” kata Andri. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top