Menu

Pemimpin yang Telah Lama Dikenal Masyarakat

  Dibaca : 154 kali
Pemimpin yang Telah Lama Dikenal Masyarakat
FOTO BERSAMA—Suhatri Bur- Rahmang bersama masyarakat foto bersama usai kegiatan.

PDG,PARIAMAN, METRO
Memilih pemimpin di Kabupaten Padangpariaman untuk periode lima tahun ke depan perlu masyarakat memikirkan mungkin dan patut untuk dipertimbangkan masyarakat.

“Sebuah kepribadiannya mungkin dan patut ini yang paling dipertimbangkan masyarakat khusus untuk pelaksanaan Pilkada Padangpariaman,” kata H Win salah seorang pendudkung Calon Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, karena ada orang mungkin tapi tidak patut,dan ada yang patut tapi tidak mungkin.

Dikatakan, calon Bupati Suhatri Bur dan calon wakil Bupati Rahmang memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Padangpariaman.

“Beliau Suhatri Bur dan Rahmang dikenal masyarakat selama ini bukanlah dadakan,akan tetapi jauh hari sebelumnya,” ujarnya.

Lebih auh dikatakan, beliau sering bertatap muka dengan masyarakat selama menjabat sebagi wakil Bupati Padangpariaman di setiap pelosok nagari dan korong dalam Kabupaten Padangpariaman.

“Jadi tidak heran kita heran bila pasangan Suhatri Bur dan Rahmang mendapat dukungan dan julukan sebagai sosok yang baik,mudah bergaul dengan siapapun dan merakyat,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional