Close

Pemilu 2024 Jadi Ajang Hidup Mati PPP

JAKARTA, METRO–Ketua Umum Gerakan Ka’bah Memanggil Habil Marati menyebut Pemilu 2024 sangat menentukan eksistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Oleh karena itu, dia meminta pada seluruh fungsionaris PPP memiliki kesadaran kolektif dan kesatuan visi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Habil lantas mengingatkan para pengurus PPP untuk menggandeng seluruh elemen partai yang ada, terutama senior dan tokoh yang pernah berjasa menjaga muruah partai. “Jangan mengabaikan senior dan tokoh yang pernah berjasa menjaga muruah partai. Rangkul dan libatkan mereka. Karena mereka terbukti pernah punya massa pendukung,” ucapnya.

Habil juga minta mereka yang duduk di DPP PPP jangan punya agenda sendiri-sendiri, seperti ingin jadi menteri atau pelaksana tugas ketua umum partai. Dia mengajak segenap elemen partai berkonsentrasi penuh untuk perolehan suara elektoral di Pemilu 2024 dengan sekurang-kurangnya meraih 25 kursi di DPR RI.

Mantan anggota DPR RI ini secara khusus juga mengingatkan agar pengurus pusat memerhatikan keberadaan pengurus di level di tingkat bawah. “Kasih insentif tiap bulan yang memadai, sehingga mereka konsentrasi merekrut massa tradisional maupun massa yang mengambang.”
Jangan biarkan mereka kerja keras buat partai, tetapi dapurnya bermasalah “ ujarnya. Habil Marati menilai jauh lebih bermanfaat menyejahterakan pengurus ranting dari pada mengalokasikan dana untuk konsultan politik.  Habil juga menekankan perlunya mencari calon legislatif sosok yang bersih, tidak bermasalah dan dikenal di daerahnya. (gir/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top