Menu

Pemilih di TPS 1 Kelurahan Jati Baru Naik, Asli Chaidir Unggul

  Dibaca : 131 kali
Pemilih di TPS 1 Kelurahan Jati Baru Naik, Asli Chaidir Unggul
PENGHITUNGAN— Penghitungan suara di TPS 1 di komplek Mangunsarkoro, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur yang dimenangkan Asli Chaidir dari partai PAN dengan perolehan 52 suara.

PADANG, METRO – Penghitungan Suara Pemilu 2019 di TPS kandang Asli Chaidir pada hasil penghitungan di TPS 1 Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, tempat perumahan Manguskoro, Asli Chaidir menang telak dengan 52 suara. Di TPS ini, warga yang mengunakan hak pilihnya secara sah yaitu 132 orang dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 178.

Ketua KPPS TPS 1 Kelurahan Jati Baru, Dasril mengatakan, pemilu di TPS tersebut berjalan dengan lancar dan transparan bersama saksi. Walaupun TPS itu berada di lingkungan Asli Chaidir, namun pihak berprinsip untuk netral.

“Animo masyarakat untuk memilih sangat meningkat dibandingkan pada Pilkada Wali Kota Padang dengan kehadiran pemilih 71 persen, biasanya yang memilih 64 persen. Mungkin saja ini animo pilpres cukup tinggi, kami cukup senang dan bangga,” bebernya.

Sementara itu, Asli Chaidir mengatakan, diri mengamati panitia pemungutan suara sangat pengabdian untuk bangsa dan negara sekali. Dimana mereka bekerja dari pukul 07.00 WIB sampai malam. Ia menilai, para panitia merupakan memiliki SDM cukup bagus dengan bekerja sepenuh hati dan dengan keikhlasan.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat telah berpartisipasi dalam menyuksekan pemilihan dan telah mengunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 sebagai warga negara yang baik untuk kemajuan Sumbar untuk Indonesia,” tukasnya. (pl2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional