Menu

Pemerintah Nagari Taruang Taruan Serahkan Bantuan

  Dibaca : 42 kali
Pemerintah Nagari Taruang Taruan Serahkan Bantuan
Pemerintah Nagari Taruang Taruang, Kecamatan Rao menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa bulan Mei Tahun 2021 kepada 217 keluarga penerima manfaat (KPM) di kantor nagari setempat, Senin (31/5).

PASAMAN, METRO–Pemerintah Nagari Ta­ruang Taruang, Kecamatan Rao menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa bulan Mei Tahun 2021 kepada 217 keluarga pene­rima manfaat (KPM) di kantor nagari setempat, Senin (31/5). Dalam ke­giatan itu, turut hadir ca­mat Rao atau mewakili, Babin­sa, Babinkamtibmas, lem­baga-lembaga nagari, pen­damping desa dan lain­nya.

Pada kesempatan itu Walinagari Tarung-tarung Asparuddin menyam­pai­kan terima kasihnya ke­pada para KPM yang telah memenuhi undangan Pe­merintahan Nagari untuk penyaluran BLT dana desa bulan Mei 2021.

Dikatakan Asparuddin, Pemerintahan Nagari telah menganggarkan BLT dana desa 2021 untuk disalurkan kepada 217 KPM, semoga ini nantinya bisa terealisasi sampai akhir tahun.

Setiap KPM nya kata dia menerima bantuan dana desa sebanyak Rp. 300 ribu perbulan. Asparuddin ber­harap agar bantuan BLT tersebut dimanfaatkan de­ngan sebaik-baiknya. Di samping itu ia berharap kepada warga di daerah itu agar tetap selalu mematuhi prokes kesehatan demi memutus penyebaran co­vid-19. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional