Menu

Pemenang Lomba HUT ke-20 Partai Demokrat, 4 Juara Tingkat Sumbar Raih Prestasi Nasional

  Dibaca : 77 kali
Pemenang Lomba HUT ke-20 Partai Demokrat, 4 Juara Tingkat Sumbar Raih Prestasi Nasional
UMUMKAN PEMENANG— Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka mengumumkan nama pemenang asal Sumbar yang diikutsertakan ke tingkat nasional dalam lomba HUT ke-20 Partai Demoktar, Kamis (9/9) lalu.

ULAK KARANG, METRO–Juara-juara tingkat Sum­bar dalam lomba HUT ke-20 tahun Partai De­mo­krat mampu bersaing di ting­kat nasional. Dari 10 ka­tegori lomba, empat juara Sumbar mampu merebut prestasi tingkat nasional.

Keempat kategori itu yakni, juara 2 lomba menulis kategori umum atas nama Dinul Fajri, juara 2 lomba video pendek pategori umum atas nama Su­trino Putra. Kemudian juara harapan 1 lomba menulis kategori jurnalis atas nama Septri Lediana dan juara harapan 1 lomba melukis atas nama Julion Afdil.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka, usai pengumuman peme­nang lomba HUT Partai De­mokrat secara virtual, Kamis (9/9). “Alhamulillah, ternyata juara-juara yang kita ikutkan di tingkat nasional mampu bersaing dan memperoleh prestasi nasional. Ini patut kita apresiasi,” kata Januardi Sumka.

Sementara, dalam rang­ka menyambut dua dekade Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar dua dekade Demokrat yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat”. Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Untuk Sumbar, peringatan hari puncak dilakukan di kantor Partai De­mokrat Sumbar, Ulak Ka­rang, Pa­dang Utara, langsung dihadiri Sekretaris Ja­nuardi Sumka, Bendahara Suwir­pen Suib, Ketua BPOKK HM Nurnas, ketua-ke­tua DPC 19 kabupaten dan kota serta anggota DPRD dari ting­kat provinsi sam­pai kabupaten dan kota.

Dikatakannya, Ketua Umum DPP Partai De­mo­krat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menyampaikan pidato kebangsaan hari ini. Pidato tersebut disampaikan dalam rangka HUT Demokrat ke-20.

“Ketum AHY menyampaikan pidato kebangsaan yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Kami DPD Partai Demokrat mendengarkan pidato Ketum AHY tersebut secara virtual bersama jajaran pengurus dan sejumlah  kader,” ujar­nya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional