Menu

Pembangunan Pasar Penampungan, Kadishub dan Kasatlantas Lakukan Sosialisasi

  Dibaca : 406 kali
Pembangunan Pasar Penampungan, Kadishub dan Kasatlantas Lakukan Sosialisasi
WAWAKO Mardison Mahyuddin saat acara di Kota Pariaman.

SEHUBUNGAN dengan pembangunan pasar penampungan di Kota Pariaman, kemarin, Kadishub Kota Pariaman Yota Balad, bersama Kasat Lantas AKP. Dwi Yulianto dan anggota memberikan sosialisasi.

Sosialisasi diberikan kepada sopir angkot, petugas Satpol PP, pengendara, dan pedagang agar mematuhi lalu lintas, agar tidak parkir kendaraan sembarangan, pedagang tidak berjualan memakai bahu jalan, karena pada saat ini kondisi jalan sempit.

”Jika tidak mematuhi peraturan dan rekayasa lalulintas pada saat sekarang akan dapat mengakibatkan kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas di Kota Pariaman,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Yota Balad.

Walikota H Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin juga telah melakukan peninjauan pasar penampungan Kota Pariaman, karena pasar Pariaman agar dilakukan renovasi.

Pasalnya, Pasar Pariaman tidak layak lagi dipergunakan karena telah mengundang bahaya. Pasalnya, akibat musibah gempa yang terjadi tahun 2009 pasar pariaman kondisinya sangat memprihatinkan. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional