Close

Pembangunan Musola Sekolah Demi, Peningkatan Mutu di SMPN 2 Padang

LETAKAN—Wali Kota Padang Hendri Septa letakan batu pertama pembangunan Mushalla SMPN 2 Padang beberapa pekan lalu.

PADANG, METRO–SMPN 2 Padang lakukan pembangunan musola se­kolah guna memfasilitasi dan mendukung siswa yang akan melaksanakan kegiataan ke­agamaan di sekolah. Kepala SMPN 2 Padang Tanggo Olina mengatakan pembangunan musola diresmikan dengan peletakan batu pertama oleh Wako Padang Hendri Septa yang hadir secara langsung pada hari Senin (25/7/2022).

“Alhamdulillah, peletakan batu pertama untuk pemba­ngunan musola SMPN 2 Pa­dang diresmikan oleh Wako Padang Hendri Septa yang hadir secara langsung mes­kipun suasana hari ini sedang diguyur hujan,” kata Tanggo Olina.

Sebagai alumni dan bahkan Ketua Alumni Lintas Angkatan, Wako Padang Hendri Septa sudah datang semenjak pagi hari, walau suasana Kota Pa­dang sedang diguyur hujan. Kegiataan peletakan batu pertama tetap berlangsung de­ngan lancar walau hujan turun dengan cukup deras.

Pembangunan musola se­kolah merupaka salah satu upaya yang dilakukan untuk memfasilitasi siswa dalam menjalankan ke­gia­taan iba­dah dan menguat­kan karakter siswa. Selain itu, agar dapat memotivasi dan memberi semangat kepada sis­wa da­lam membentuk generasi muda yang madani.

Kegiataan hari ini diawali dengan upacara bendera bersama Wako Padang Hendri Septa dan selanjutnya dilakukan launching Juz Amma dan kemudian peletakaan batu pertama pembangunan musola SMPN 2 Padang.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top