Menu

Pembangunan Jembatan Sikabu Dikebut

  Dibaca : 445 kali
Pembangunan Jembatan Sikabu Dikebut
JEMBATAN SIKABU— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat melakukan peninjauan Jembatan Sikabu pasca ambruk bulan lalu.

PADANGPARIAMAN, METRO
Setelah ambruk bulan lalu, jembatan Sikabu di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, mulai dilakukan renovasi. Kemarin, Bupati H Ali Mukhni meninjau pengerjaan jembatan Sikabu untuk memotivasi pemborong agar cepat melaksanakan pengerjaan pembangunan jembatan tersebut.

Ali Mukhni melakukan peninjauan sekaligus untuk memastikan pengerjaan dapat berjalan dengan baik. Sehingga, nanti diharapkan pengerjaan jembatan ini dapat menghasilkan kualitas yang baik dan pengerjaannya dapat selesai sesuai dengan target jadwal yang direncanakan.

“Insyallah jika jembatan Sikabu ini selesai, bisa menunjang akses bagi masyarakat menuju lokasi Main Satadion Sumbar yang terletak di Nagari Sikabu. Insyallah di Main Stadion Sumbar ini akan dilaksanakan pembukaan MTQ nasional Tahun 2020,” ungkapnya.

Bupati Ali Mukhni meminta kepada semua masyarakat Padangpariaman mendukung proses pembangunan jembatan Sikabu ini. ”Sehingga akses masyarakat dari Pasar Lubuk Alung menuju Main Stadion berjalan lancar. Semoga Allah SWT meridhoi setiap usaha dan perjungan kita bersama,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional