Menu

Pembangunan Jalan Tol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru Berjalan Sesuai Ketentuan

  Dibaca : 69 kali
Pembangunan Jalan Tol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru Berjalan Sesuai Ketentuan
ARAHAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur usai rapat memberikan arahan pada pihak terkait soal jalan tol.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Su­hatri Bur menyatakan perkem­bangan pembangunan proses jalan tol dalam daerah berjalan sesuai dengan ketentuannya.

“Kita Pemkab Padang­paria­man sangat mendukung pem­bangunan jalan tol ini agar cepat selesai,” kata Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur saat rapat bersama Gubernur Sumatra Barat, kemarin.

Suhatri Bur juha menyam­paikan beberapa hal tentang pengerjaan jalan tol di ruas Padangpariaman menuju Sicin­cin dihadapan Gubernur, Wakil Gubernur, Kapolda, dan OPD terkait.

Suhatri Bur sampaikan saat rapat monitoring evaluasi (Mo­nev) pembangunan jalan rol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru.

Rapat tersebut juga memba­hasa berberapa agenda seperti perkembangan pengadaan ta­nah oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Suma­tera Barat.

Tidak ketinggalan juga ikut serta PT Hutama Karya yang melaksanakan progres pemba­ngunan jalan tol Padang­paria­man menuju Pekanbaru untuk upaya percepatan pemba­ngu­nan jalan tol.

“Mari kita bersama sama mendukung proses pembangu­nan jalan tol ini agar cepat selesai sesuai dengan keten­tuannya,” tandas Suhatri Bur mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional