Menu

Pembangunan Jalan Tol, Marwah Sumatera Barat

  Dibaca : 357 kali
Pembangunan Jalan Tol, Marwah Sumatera Barat
Pembangunan Jalan Tol, Marwah Sumatera Barat

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan pembangunan jalan tol dalam daerahnya pertaruhan marwah Sumatera Barat. Terwujudnya pembangunan jalan tol ini berkat kegigihannya bersama semua lapisan masyarakat.

Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan dukungan datang dari berbagai pihak salah satu berbagai media cetak dan elektronik di Sumatera Barat ini.

“Sekarang saya dialog khusus bersama media dengan tema membangun sinergitas lintas sektor dalam percepatan jalan tol Padangpariaman- Pekanbaru sepanjang 244 km tersebut, dengan melintasi Padangpariaman sepanjang 43 kilometer,” ujarnya.

H Ali Mukhni mengatakan bahwasanya pembangunan jalan tol berimplikasi terhadap peningkatan perekonomian dan menjaga marwah Sumatera Barat di pentas nasional. “Kita semua harus berpikiran jauh ke depan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Sementara Asrinaldi salah pakar kebijakan publik Unand Padang mengatakan bahwasanya dengan karakter spesifik, seperti Sumatera Barat tentunya harus melalui pendekatan khusus seperti yang telah dilakukan oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dengan terlibat langsung menjumpai pemilik lahan yang dilalui Penlok/terase yang telah ditetapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Kementerian PUPR.

Asrinaldi juga menambahkan tidak bisa mengambil kebijakan di balik meja saja, tentu harus gigih meyakinkan masyarakat dengan terjun langsung.

Di samping pendekatan persuasif juga Perlu pendekatan dampak kemajuan yang akan dirasakan masyarakat yang diimbangi dengan komunikasi yang efektif dengan masyarakat. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional