Menu

Pembangunan Jalan Tol Jangan Sampai Terganggu

  Dibaca : 198 kali
Pembangunan Jalan Tol Jangan Sampai Terganggu
TINJAU—Bupati Ali Mukhni tinjau langsung pembangunan jalan tol.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni meminta kepada semua pihak dalam daerahnya agar selalu mendukung proses pembangunan jalan tol Padangpariaman menuju Pekanbaru.

“Jalan tol yang lagi dikerjakan ini harus siap sampai bulan Desember 2020. Kalau tidak kita daerah akan rugi besar. Kalau sampai terkendala pembangunan jalan tol tidak akan ada lagi di daerah ini, karena itu kita semua wajib mendukungnya,” kata Ali Mukhni, kemarin.

Apalagi, pembangunan jalan tol kali ini sinergitas lintas sektor sepanjang 244  kilometer  dengan melintasi Padangpariaman sepanjang 43 kilometer.

Pembangunan jalan tol berimplikasi terhadap peningkatan perekonomian dan menjaga Marwah daerah karena ini proyek nasioanl.

“Kita harus berpikiran jauh ke depan dalam membangun daerah, karena itulah saya ajak semua pihak kawal pembangunan jalan tol samppai tuntas proyek nasional ini,” ungkap Ali Mukhni yang juga salah seorang calon Gubernur Sumatera Barat itu.

Jadi, jalan tol sangat penting agar terlaksana agar perekonomian masyarakat Sumatera Barat berjalan dengan baik.

“Sebab, kita baru saja mengalami masa sulit dengan ada wabah covid 19, jadi kita semua harus bangkit melalui jalan tol. Mari kita berdoa agar wabah ini pergi dan pembangunan jalan tol berjalan dengan baik sampai selesai,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional