Menu

Pembangunan Irigasi Terus Dilaksanakan

  Dibaca : 84 kali
Pembangunan Irigasi Terus Dilaksanakan
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melaksanakan safari Ramadhan

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan kesehatan dengan selalu memakai masker dalam kehidupan sehari-hari.

“Pemakaian masker tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melaksanakan safari Ramadhan khusus dengan mengunjungi Mesjid Raya Buluh Kasok Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, kemarin.

Kemudian Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga menyampaikan pesan pada bulan Ramadhan ini ada 4 orang yang dirindukan sorga yaitu melaksanakan ibadah dengan tawaduk, orang yang menjaga lisan, orang yang mendirikan Ramadan penuh ketaqwaan (Membaca Al-Qur’an, ibadah qiyamullail dan menahan) dan orang yang bersedekah.

Suhatri Bur juga menjelaskan tentang pembangunan di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, seperti pembangunan irigasi Ujung Gunung.

Bahwasanya perbaikan irigasi Ujung Gunung akan dikerjakan dalam Minggu depan agar areal persawahan dan perikanan di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dapat terairi sepanjang tahun. “Dengan demikian muaranya adalah peningkatan perekonomian masyarakat di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional