Close

Pembangunan Butuh Dukungan semua Elemen

Pembangunan Butuh Dukungan semua Elemen

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap dukungan semua elemen dapat bersinergi agar proses pembagunan segala bidang di Kabupaten Padangpariaman dapat berjalan efektif kedepannya untuk kemajuan daerah.

“Kita mengatakan demikian karena tanpa dukungan mustahil segala jenis pembangunan dapat berjalan dengan aik di Kabupaten Padangpariaman,” kata Bupai Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri acara batagak kudo kudo TPA/TPSA Masjid Taluak Balibi Nagari Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, kemarin.

Atas dasar itulah Suhatri Bur berharap dukungan semua elemen dapat bersinergi agar proses pembagunan, begitu juga pembangunan TPS dan TPSA inijuga berjalan efektif kedepannya.

“Kita harus satu persepsi sehingga pembangunan TPA ini selesai, dukungan semua elemen sangat berarti,” ujarnya.

Katanya, TPA dan TPSA yang merupakan sarana guna mendukung kegiatan belajar mengajar keagamaan diharapkan mampu melahirkan para cendekia Qur’ani di Kabupaten Padangpariaman.

“Dengan adanya sarana dan prasarana ini agar anak-anak kita bisa belajar bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top