Menu

Pemakai Kendaraan Dinas Ditertibkan

  Dibaca : 123 kali
Pemakai Kendaraan Dinas Ditertibkan
Ilustrasi

PESSEL, METRO – Sekretaris Daerah Kabupaten Ir.Erizon menegaskan akan mengumpulkan seluruh kendaraan dinas, baik itu roda dua atau roda empat. Pengumpulan ini dilakukan untuk penertiban pemakaian sesuai prosedur dan aturan yang ada.

“ Besok, saya akan kumpulkan seluruh kendaraan dinas baik itu roda 2 mau pun roda empat di Kantor Bupati. Akan saya cek semua apakah pemakaiannya sesuai prosedur atau tidak” tegas Erizon. Kamis (12/9).

Katanya, bagi Kepala Dinas dan Bagian yang menggunakan kendaraan dinas pemakainya harus diperuntukan pada orang yang berhak, terutama yang memiliki SIM dan STNK, sehingga dalam penggunaan bisa tepat sasaran dan tidak sampai disalah gunakan.

Semua kendaraan operasional yang dikumpulkan anantinya akan dilakukan pendataan bagian – bagian yang menggunakan kendaraan dinas. Setiap pemegang kendaraan dinas harus dan wajib memiliki SIM dan mengantongi STNK.

Kendaraan dinas sangat penting dan vital dalam penunjang kegiatan dinas. Karena itu setiap pemakai kendaraan operasional harus benar benar memiliki SIM. Karena SIM itu wajib dimiliki setiap pengendara.

“Kita, himbau setiap pengendara kendaraan dinas wajib memiliki SIM,” Tegas Sekda Pemkab Pessel. ( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional