Close

Pelindo II Kunjungi KONI Sawahlunto

KERJA SAMA— Rombongan PT Pelindo II Padang dengan Ketua KONI dan Sekretaris KONI Sawahlunto usai membicarakan peluang kerja sama untuk kepentingan atlet.

SAWAHLUNTO, METRO–Koni Sawahlunto mendapat kunjungan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Padang Guna menjalin Kemitraan, Jumat (29/10).

PT Pelindo II membawa rombongan yang terdiri dari Imron Syamsi SDM Keuangan, Hanif Hayatul SPU Keuangan dan Hatoyo SDM dan Protokol Pelindo II Padang itu disambut Ketua KONI Sawahlunto Muryanto dan Sekretaris Hendri Febriyudi dan jajarannya.

SDM Keuangan Pelindo II Imron Syamsi mengu­tarakan kedatangan rombongan untuk menjajaki bersillaturahmi dan upaya menjalin kemitraan dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) pembinaan olahraga di kota Sawahlunto seba­gaimana yang disarankan anggota DPR RI Andre Rosiade .

“Kegiatan ini sebagai bentuk bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan termasuk pembinaan olahraga “ sebut Imron

Ketua KONI Sawahlunto, Muryanto, menyambut baik kedatangan PT Pelindo II Padang dan berharap kemitraan dalam mendukung pembinaan olahraga dikota ini

“ Melihat kondisi pembinaan olahraga dikota ini yang butuh dukungan dan KONI Sawahlunto ber­upaya melakukan kerjasama serta mengaet pihak BUMN dan swasta membantu agar menunjang perkembangan dan prestasi olahraga” kata Mu­ryanto.

Sekretaris KONI Kota Sawahlunto Hendri Febri­yudi juga berharap semoga pertemuan ini menjadi tahap awal kemitraan dengan PT Pelindo II dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga dikota ini.

“ KONI kota Sawahlunto akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan pem­binaan dan prestasi. Setidaknya ini dibuktikan oleh atlet kota ini yang berkontribusi tiga medali emas diantara delapan medali emas yang diraih Sumatera Barat pada PON XX Papua lalu” pungkasnya.(pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top