Menu

Peletakan Batu Kantor Nagari Lareh Nan Panjang Selatan

  Dibaca : 190 kali
Peletakan Batu Kantor Nagari Lareh Nan Panjang Selatan
PELETAKAN BATU--Wakil Bupati Padangpariaman bersama Komisioner Komnas HAM Amiruddin didampingi Walinagari Lareh Nan Panjang Selatan Zainal melakukan meletakan batu pertama kantor nagari. (rozi/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Komisioner Komnas HAM Amiruddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, atas tanah hibah seluas 500 meter.

Suhatri Bur dalam sambutannya berharap pembangunan nagari dapat dilakukan secara cepat agar pelayanan lebih optimal. Pemkab Padangpariaman berkomitmen mendukung peningkatan sarana dan prasarana yang saat ini dilakukan oleh pemerintah nagari.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengingatkan bahwa dana ADD Nagari tidak dapat digunakan untuk pembangunan kantor nagari. Namun dana tersebut hanya dapat dialokasikan untuk kegiatan pemberdayaan dan pembangunan fisik sektor pemberdayaan ekonomi.

Sementara itu, Walingari Lareh Nan Panjang Selatan, Zainal mengatakan, pembangunan kantor wali nagari yang repsentatif tidak lain untuk mengoptimalkan pelayanan pemerintahan nagari kepada masyarakat.

“Kantor yang repsentatif tentu akan selaras dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta pelayanan prima bagi masayarakat khususnya Nagari Lareh Nan Panjang Selatan” ulasnya.

Peletakan batu pertama juga dihari oleh DPMD Padangpariaman, Camat VII Koto Sungai Sariak, Kapolsek Sungai Sariak, Walinagari se- Kabupaten Padangpariaman dan lembaga Nagari Lareh Nan Panjang Selatan. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional