Close

Pelepasan Purnabakti AKP (Purn) Muzhakir Sandra, Diantar ke Rumah dengan Konvoi Odong-Odong

BERI CINDERA MATA— Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino bersama istri, berikan cindera mata kepada AKP Muzhakir Sandra

ADINEGORO, METRO–Masa tugas AKP (Purn) Muzhakri Sandra sebagai anggota Polri yang bertugas di Mapolsek Kototangah, Kamis (19/1), digelar acara pisah sambut di aula Ma­polsek Kototangah.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino SH MH, meng­ungkapkan acara purna bak­ti itu dilakukan merupakan kegiatan rutin. Dimana saat ada personel yang habis masa dinasnya, selalu dige­lar acara dengan seder­ha­na.

“Alhamadulillah, kegiatan berlangsung dengan penuh haru dan suka cita,” ujar AKP Afrino.

Dikatakan Afrino, selain pelepasan purnabakti AKP (Purn) Muzhakir Sandra, saat yang sama juga dilepas Aiptu (Purn) Jafar se­ka­ligus selamat datang Ipda Andi Sahputra, SH (Kanit Intelkam) serta Ipda Jamaldi, (Panit Opsnal).

Kegiatan purnabakti AKP (Purn) Muzhakir Sandra merupakan suatu bentuk rasa kekeluargaan yang kita buat di Polsek Kotoyangah dan ini merupakan program yang terus berlanjut.

Dedikasi AKP (Purn) Muzhakir Sandra kepada Polri sampai masa akhir dinas masih mengabdikan dirinya dapat dilihat sewaktu Operasi Lilin Singgalang 2022 di Pos Pam Pasir Jambak.

 “AKP (Purn) Muzhakir Sandra menjadi contoh bagi anggota Polri lainya atas pengabdiannya,” ucap Afrino.

 Selain dari kegiatan purnabakti, sebut Afrino, juga dilakukan acara selamat datang kepada 3 personel Polsek Kototangah yang baru, yakni Ipda Andi Sahputra, SH , Ipda Jamal dan Briptu Ririn.

“Kepada personel yang mendapatkan jabatan baik Kanit Lantas Ipda Aria dan Kanit Samapta  Iptu Bustami selamat semoga amanah serta bagi personel yang naik pang­kat juga dapat bekerja dengan baik,” kata Afrino.

Dalam kesempatan itu juga diadakan kegiatan ulang tahun kepada tiga personel, yakni Aipda Ronal, Aipda Jumiardi Chan dan Bripka Riki Darmanto. Usai acara, AKP (purn) Muzhakir Sandra dan Ny. Muzhakir Sandra diantar Ka­pol­sek dan jajaran hingga ke rumah menggunakan konvoi odong-odong penga­walan Koto 002. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top