Menu

Pelatprov PON XX Dilaksanakan Maret – April 2021 

  Dibaca : 116 kali
Pelatprov PON XX Dilaksanakan Maret – April 2021 
PIMPIN—Ketum KONI Sumbar Syaiful memimpin rapat program kerja tahun 2021 termasuk Pelatprov PON XX Papua.

PADANG, METRO
Koni Sumbar gelar rapat persiapan menghadapi persiapan penyelenggaraan program 2021. Terutama persiapan menghadapi pelatihan provinsi (Pelatprov) PON XX Papua tahun 2021. “Di antaranya penentuan waktu dan tempat Pelatprov PON XX Papua 2021 dilaksanakan,” ujar Ketua Umum Koni Sumbar Syaiful SH MHum, Sabtu (9/1).

Rapat penguatan kesiapan pelaksanaan program kerja KONI Sumbar langsung dipimpin Ketua KONI Syaiful. Juga dihadiri Waketum II Drs Fazril Ale, Waketum III Davitson, para Ketua-Ketua Bidang dan segenap pengurus KONI Sumbar.

Syaiful mengatakan, komunikasi dan rasa kebersamaan pengurus KONI Sumbar sudah berjalan dengan baik. Pelaksanaan tugas dan fungsi telah berjalan sesuai dengan tata kelola kerja saling mendukung.

“KONI akan melanjutkan pelaksanaan Pelatprov PON Sumbar, menghadapi PON XX 2021 Papua Oktober mendatang, “ujar Syaiful.

Dikatakan, pelaksanaan Pelatihan Provinsi (Pelatprov) Sumbar disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada.Dalam pelaksanaan dan pengelolaan Pelatprov ini KONI Sumbar, akan dilaksanakan dengan exstra hati-hati agar penggunaan anggaran dapat berjalan secara maksimal.Sedangkan upaya capaian prestasi maksimal, tentu patokannya tidak bisa terlepas dan sejalan dengan dukungan anggaran.

Menurutnya pelaksanaan Pelatprov akan dilaksanakan bulan Maret atau April mendatang. Bagi para cabor diharapkan tidak mengurangi semangat dalam Pelatprov PON XX Sumbar. “Karena dampak dari Covid 19 ini juga dirasakan oleh masyarakat dunia dan di wilayah negara kita sendiri secara nasional”, tukuknya. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional