Close

Pelatihan Digital Marketing bagi Pengusaha Milenial, Siapkan Generasi Muda yang Melek Teknologi

Pelatihan— Wako Bukittinggi, Erman Safar foto bersama dengan para peserta Pelatihan Digital Marketing Strategi yang diselenggarakan dari tanggal 14 - 16 Juli 2022.

BUKITTINGGI, METRO–Pemkot Bukittinggi melaksanakan Pelatihan Digital Marketing Strategi yang diperuntukkan mayoritas kepada pengusaha muda milenial di daerah setempat.

Wako Bukittinggi, Erman Safar mengatakan pelatihan ditargetkan untuk menyiapkan Generasi Muda yang menguasai teknologi untuk membangkitkan perekonomian.

”Targetnya untuk generasi muda yang melek dan faham teknologi digital marketing untuk mampu bersaing dalam ekonomi bisnis masa depan,” kata Erman Safar, Kamis.

Wali Kota Bukittinggi membuka secara resmi pelatihan digital marketing strategi angkatan pertama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Bukittinggi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Bukittinggi, Syafril, diselengarakan di Hotel Nikita dan diikuti puluhan peserta.

Pelatihan ini diselenggarakan dari tanggal 14 – 16 Juli 2022, diikuti oleh peserta yang terdiri 30 peserta yang terdiri dari pelaku usaha mikro se-Bukittinggi.

”Pelatihan diutamakan pada para generasi muda milenial, kami berharap pelatihan ini mampu membangkitkan semangat dan membekali para pelaku usaha dengan ilmu teknik pemasaran online (Digital Marketing Strategy),” katanya.

Wako menambahkan harapannya agar generasi muda Bukittinggi mampu untuk bangkit kembali pasca dihadapkan dengan pandemi COVID-19 selama lebih kurang dua tahun terakhir.

”Terutama generasi muda milenial yang harus siap menjadi SDM yang produktif di era perkembangan digital saat ini,” pungkasnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top