Menu

Pelatih Asal Sumbar, Nilmaizar tak Ingin Pemain Persela Bikin Kesalahan Lagi

  Dibaca : 223 kali
Pelatih Asal Sumbar, Nilmaizar tak Ingin Pemain Persela Bikin Kesalahan Lagi
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, tengah memberikan instruksi kepada kapten Persela, Eky Taufik, dalam sebuah pertandingan

LAMONGAN, METRO
Pelatih Persela Lamongan, asal Payakumbuh Sumbar Nilmaizar, mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil sempurna pada laga kandang perdana di Shopee Liga 1 2020 melawan PSIS di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Dan jangan pernah berbuat kesalahan sedikitpun.

“Kami sudah melupakan kekalahan di Bandung kemarin. Kami juga telah evaluasi penyebab kekalahan lalu. Bagi saya dan pemain itu sudah berlalu dan bagian dari sejarah Persela. Berikutnya, kami tak boleh bikin salah lagi,” kata Nilmaizar.

Pelatih asal Padang, Sumatra Barat itu pun telah memperbaiki kualitas individu dan tim. “Saat melawan PSIS nanti tak ada lagi kesalahan individu dan tim. Saya minta anak-anak tampil sesempurna mungkin. Karena satu kesalahan kecil bisa berakibat fatal,” tuturnya.

Eks arsitek Semen Padang itu juga telah menyempurnakan persiapan pada latihan rutin jelang menjamu Laskar Mahesa Jenar, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 musim ini.

“Kita tahu PSIS sangat serius bersiap diri. Mereka tak pulang ke Semarang usai lawan Persipura di Manado. Ini kandang pertama kami. Mari jaga bersama marwah Stadion Surajaya dengan kemenangan,” ucap pelatih Persela, yang pernah membesut Timnas itu. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional