Menu

Pelanggar Lalin Awal Musibah Laka

  Dibaca : 115 kali
Pelanggar Lalin Awal Musibah Laka
AMANKAN BB— Barang Bukti(BB) kecelakaan lalu lintas diamankan ke atas mobil patroli.

PDG.PARIAMAN, METRO–Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel sangra menyatakan dalam menciptaka suasana ke­ama­nan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), Sat­lantas Polres Padang­paria­man menggelar kegiatan kepolisian.

“Operasi yang dilakukan oleh pihaknya adalah ke­giatan penertiban pelang­garan lalu lintas di wilayah hukum Polres Padang­paria­man, dengan sasaran utama knalpot racing, balap liar serta pelanggaran kasat ma­ta lainnya,” kata Kasubah Humas Polres Padang­paria­man AKP Emel Sangra, ke­marin.

Sementara itu Kapolres Padangpariaman AKBP Di­an Nugraha menyatakan pe­lang­garan laluintas meru­pakan awal mula kece­la­kaan.

“Jadi kami menghimbau seluruh pengguna jalan, agar menaati peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat ken­daraannya,” katanya.

Katanya, pihaknya me­nga­jak kepada pengguna kendaraan, pada saat ber­ken­dara untuk tidak ugal-ugalan apalagi sampai balap-balapan yang dapat mem­bahayakan keselamatan.

“Saling menghargai se­sama pengguna jalan, dan fokus dalam mengendarai di jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan,” imbaunya.

Dengan masih adanya penambahan kasus Covid-19, dirinya kembali mengingat­kan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Jangan lupa dan jangan abai prokes, untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus corona (Covid-19),” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional