Close

Pelanggan Premium PLN Kian Bertambah

Pelanggan premium PLN.

WAHIDIN, METRO–Kepercayaan pe­lang­gan terhadap layanan premium PLN kian ber­tambah. Terbukti dengan bergabungnya satu pe­lang­gan dari PLN Unit Layanan Pelanggan (UL­P) Sitiung, ULP di bawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (U­P3) Solok yang baru saja melakukan penyalaan Pasang Baru Pelanggan Premium.

 Kali ini, Kantor Pe­ngadilan Negeri Kab. Dha­­masraya yang men­jadi pelanggan premium PLN pada Senin (20/09). Acara peresmian penyalaan pasang baru berlangsung di Sungai kambut, Kab. Dhamasraya. Kantor Pengadilan Negeri Kab. Dhamasraya beralih men­jadi pelanggan premium silver PLN dengan daya 2 X147 kVA.

Acara peresmian sekaligus pe­nyalaan Pelanggan Premium Kantor Pengadilan Negeri Kab. Dhamasraya dihadiri oleh Manager ULP Sitiung Arsal  beserta tim ULP Sitiung dan dari PT Indi Karya Sodiq, pihak pengembang ge­dung, diwakili oleh Manager Lapangan PT Indi Karya Sodiq.

Dengan bergabungnya Kantor Pe­ngadilan Negeri Kab. Dhamasraya menjadi Pelanggan Premium me­nam­bah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 712 pelanggan.

Beragam keunggulan seperti ja­minan keandalan listrik maksimal dan pe­layanan kemudahan komunikasi kepada pelanggan premium menjadi daya tarik layanan premium, seperti yang di­ungkapkan Arsal, Manager ULP Sitiung.

“PLN berkomitmen agar layanan premium memberikan manfaat yang maksimal bagi pelanggan baik dalam segi operasional maupun konstruksi,” ungkapnya.

Layanan premium atau dikenal juga dengan layanan prioritas disiapkan mulai dari premium bronze, premium silver, premium gold dan juga premium platinum. Hingga saat ini semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk beralih jadi premium, baik instansi pemerintah maupun swasta menjadi pelanggan premium.

Terkait adanya layanan premium PLN ini, Manager Lapangan PT Indri Karya sekaligus penanggung jawab pemba­ngunan Kantor Pengadilan Ne­geri Kab. Dhamasraya, Sodiq menyam­paikan pelayanan yang prima memang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan listrik sebagai penunjang operasional berbagai bidang termasuk instansi pemerintah.

“Kami berharap semoga dengan program premium dari PLN ini dapat berjalan dengan lancar dan dinikmati oleh berbagai golongan, mulai dari golongan peru­mahan, instansi peme­rintahan, bisnis maupun industri dalam memenuhi ke­bu­tu­han operasionalnya,” ucapnya.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top