Close

Pelaksanan MTQ Nasional ke 48 Tahun 2022 di Kabupaten Padangpariaman Berjalan Lancar dan Sukses

FOTO BERSAMA—Wakil Bupat Rahmang foto bersama saat penutupan MTQ.

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menu­tup pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 48 di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman. Pelaksanaan MTQ ini telah berjalan lancar dan sukses.

“Kita berharap dalam pelaksanaan MTQ telah lahit qari dan qariah asal Pa­dang­pariaman untuk diperlombaan pada tingkat Su­matra Baarat nantinya, sehingga nantinya Padangpariaman dapat menjadi terbaik di tingkat Sumatra Barat” kata Wakil Bupati Rahmang, kemarin.

Dalam pelaksanaan MTQ tersebut, alhamdulillah Kecamatan Enam Ling­kungan berhasil membawa pulang piala bergilir dan mempertahan juara umun MTQ Nasional ke 48 tingkat Kabupaten Padangpariaman.

Rahmang juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada donatur, pelatih, pendamping dan peserta MTQ  ( Kafilah) tingkat Kabupaten Padangpariaman. Degan dukungan tersebut, baik moril maupun materil pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar sampai selesai.

“Semua kecamatan yang ikut dalam perlombaan ini adaah yang terbaik, namundemikian tentu ada peringkat peringkatnya. Namun apapun hasil ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua masing masing kecamatan. Sekali lagi diucapkan terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya.

Kemudian Rahmang me­nyatakan Setiap rang­kaian dalam pelaksanaan MTQ ke-48 ini mampu mem­berikan energi positif kepada seluruh masyarakat Padangpariaman khususnya generasi Qur’ani dalam meningkatkan ketaqwaan dan kecintaan kepada Al-Qur’an.

Selamat kepada para pemenang dan menyemangati, agar terus meningkatkan kemampuan. “Kegiatan MTQ merupakan im­plemen­tasi dari upaya kita untuk mewujudkan Padangpariaman yang religius,” ujarnya.

Namun katanya, pelaksanaan MTQ ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak. Mulai dari tingkat nagari hingga ke tingkat pusat. Maka ia berharap, MTQ ini dapat berjalan sukses dan berhasil memasyarakatkan Al-Qur­’an, memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top