Menu

Pelaksanaan TC Takraw Masih Abu-abu

  Dibaca : 1275 kali
Pelaksanaan TC Takraw Masih Abu-abu
Audy Joinaldy bersama dengan sejumlah influencer muda di Kota Padang, Sumbar.

Takraw
PADANG, METRO–Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumbar masih belum menentukan kapan akan melaksanakan TC sebelum mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang masih tinggal kurang lebih 2 bulan lagi.

“Kita masih belum menentukan kapan jadwal TC sebelum Porwil akan dilaksanakan,” ujar Pelatih Tim Porwil PSTI Sumbar, Syahrul Efendi, Minggu (27/9).

Katanya, dengan alasan yang dialami seluruh cabang olahraga (Cabor) Sumbar dewasa ini tentang pendanaan. Hal itu juga dialami oleh PSTI Sumbar. “Kalau untuk TC ya kita tersandung masalah pendanaan,” sambung Syahrul.

Sebelumnya, PSTI Sumbar merencanakan akan melakukan TC di Malaysia menghadapi tim Malaysia yang sering dilaksanakan. “Waktu itu kita merencanakan TC di Malaysia dengan alasan kita sudah sering TC dengan tim Malaysia,” tambah  Syahrul.

Dengan belum ditentukannya jadwal TC, tim Sepak Takraw Sumbar masih melaksanakan latihan seperti biasanya.

“Kita tetap latihan seperti biasa Senin sampai Jumat di GOR UNP Padang dan Sabtu bersama KONI,” lanjut Syahrul.

Dengan keterbatasan anggaran ditambah dengan belum menentunya kapan akan melaksanakan TC, prestasi Sumbar tidak akan memperoleh target 16 medali emas pada PON mendatang. Apalagi dengan keadaan atlet yang memperoleh medali emas pada PON 2012 lalu yang tidak mengikuti PON 2016 mendatang.

Salah satu atlet yang memberikan banyak medali untuk Sumbar pada cabang renang Yosita tidak lagi membela Sumbar. (cr10)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional