Close

Pekerjaan Paving Blok SDN 09 Blaba Pokir Beny Yusrial Rampung

FOTO BERSAMA—Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, dan majelis guru foto bersama di halaman SDN 09 Belakang Balok.

BUKITTINGGI, METRO–Pekerjaan pemasa­ng­an paving block untuk halaman SDN 09 Belakang Balok, telah selesai dilaksanakan. Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial, di­dampingi Sekretaris Disdikbud, Lurah Belakang Balok, meninjau langsung hasil kerja dari pikirnya itu, Rabu (27/10).

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menjelaskan, kondisi halaman SDN 09 Belakang Balok, memang kurang representatif dan nyaman bagi anak-anak. Untuk itu, dari pe­ngajuan Kepala Sekolah SD setempat, politisi muda dari Partai Gerindra itu, mengarahkan pokirnya sebesar Rp 68.331.902,-, untuk memberi paving blok sebagian halaman.

”Alhamdulillah sejak awal bulan, pekerjaan su­dah dilaksanakan. Selama 21 hari kerja, pelaksana telah selesai melaksanakan pekerjaan dan dapat kita lihat hasilnya luar biasa,” ujar Benny.

Selanjutnya, Ketua DP­RD juga akan berupaya memperjuangkan kelanjutan pembangunan pagar, paving blok dan juga kantin. Karena hal ini memang belum dapat diakomodir sepenuhnya pada anggaran tahun ini dan juga tahun tahun sebelumnya.

Sementara itu, Kepala SDN 09 Belakang Balok, Trimurti, mengucapkan terima kasih kepada Ke­tua DPRD Beny Yusrial, yang sangat perhatian kepada SDN 09 Bukittinggi. Sejak 2018, cukup banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan melalui pokir beliau.

”Alhamdulillah sejak 2018, Ketua DPRD Bukittinggi, Bapak Beny Yusrial banyak membantu SDN 09 inim mulai dari pagar, gerbang dan tahun ini vall­ping blok. Sebenarnya paving block ini direncanakan tahun 2020. Namun karena pandemi, dianggarkan kembali di tahun 2021 dan sudah terealisasi saat ini. Terima kasih kepada Ba­pak Beny Yusrial dan semoga di tahun tahun mendatang bisa dilanjutkan juga pembangunan pagar bagian kanan, lanjutan paving blok dan juga kantin,” ungkap Tri Murti. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top