Close

Pekerja Pembuat Batu Bata Desa Sungai Rambai dapat Bantuan

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman, Genius Umar, kemarin, bersama rombongan dan Badan Amil zakat Nasional (basnas) Kota Pariaman memberikan bantuan beras kepada pekerja batu bata di Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

“Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah daerah kepada warganya khusus yang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan  masyarakat. Masing – masing pekerja menerima beras sebanyak lima kilogram,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman juga telah memberikan bantuan – bantuan kepada masyarakat yang kurang atau tidak mampu. Tidak hanya itu, Pemko Pariaman juga telah memberikan bantuan kepada warga yang ekonominya melemah akibat pengaruh cuaca.

“Minggu lalu kita juga telah menyerahkan bantuan kepada pekerja batu bata di Desa Kampung Kandang dan Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur. Hari ini kita lakukan peninjauan di Desa Rambai Kecamatan Pariaman Utara dan langsung menyerahkan bantuan beras. Kita tahu bahwa beberapa hari ini kondisi cuaca tidak menentu sehingga para pekerja tidak bisa melakukan aktifitas. Hal inilah yang mendorong kita menyerahkan bantuan beras tersebut,” ujarnya.

“Mudah – mudahan cuaca kedepannya akan membaik dan para pekerja dapat kembali melanjutkan aktifitasnya. Kita juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat meskipun jenis bantuannya masih belum maksimal namun kedepan akan kita usahakan, “tutupnya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top