Close

Pejabat yang Dilantik harus Jalankan Amanah Sesuai Aturan di Kota Pariaman

Walikota Pariaman, Genius Umar, secara resmi melantik 5 orang Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Balaikota.

PARIAMAN, METRO–Walikota Pariaman, Genius Umar, secara resmi melantik 5 orang Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Balaikota.

Walikota Pariaman H Genius Umar berpesan, agar pejabat yang dilantik harus amanah, karena tidak ada jabatan yang permanen.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, semoga amanah mengemban jabatan ditempat yang baru sesuai dengan aturan perundang undangan,” ujarnya.

Genius mengatakan bahwa Pemerintah mem­butuhkan orang yang betul-betul serius bekerja. Dimanapun kita ditempatkan, harus berkontribusi untuk membangun daerah ini.

“Kita harus bekerja secara team work untuk menyelesaikan pekerjaan, karena dengan bekerja sama kita bisa melakukan percepatan pembangunan ,” tegasnya.

Ia juga minta seluruh OPD tingkatkan kinerja agar nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Peme­rintahan (SAKIP) kita juga meningkat menjadi nilai A.

Berikut nama-nama Pejabat Adminstrator Eselon III di Lingkungan Pemko Pariaman yang dilantik :

Azria Paldi Donal, ST (Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Pariaman)Rostri Zaelvi, S.ST. (Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Dinas P3­AKB)Delri Soni, SKM, M.Km (Kabid Pelayanan Ke­sehatan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Ke­sehatan Kota Pariaman)Firdaus, SE (Kabid Pertanahan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Per­tanahan Kota Pariaman)Adman, SE (Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Kota Pariaman).(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top