Close

Pejabat Keuangan Lantamal II Laksanakan Rakernisku

IKUTI vidcon— para pejabat Keuangan Lantamal II sedang ikuti vidcon.

PADANG, METRO–Rapat kerja teknis keuangan I TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2021 di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso melalui Video Confrence (Vidcon) Kamis (3/6).

“Kegiatan Rakernisku ini diikuti oleh seluruh pejabat keuangan di jajaran  TNI AL. Kegiatan Rakernisku yang dilakukan secara Vidcon ini, merupakan dampak dari masih adanya wabah Pandemi Covid-19 yang melanda beberapa wilayah Indonesia,” ujar Kadiskual TNI AL Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso

Dikatakan, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Sekdiskual, Paban IV Srenal,Irut Prosa Itjenal,para Kasubdis Diskual,Ka BP Tabplin,para Kakuwil Ko­tama,Kakuwil Lantamal,para Ka Akun dan BP di seluruh Indonesia. “Rakernisku yang diawali pembukaan oleh Kadiskual, dan dilanjutkan paparan oleh beberapa narasumber,”sebutnya.

Di antara narasumber sebut Poedji Santoso,  yang melakukan paparan diacara Rakernisku tentang Implementasi SAKTI oleh staf DJPb. Paparan kedua tema Perubahan Perpres 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang dan Jasa oleh Tim LKPP. Dilanjutkan paparan oleh Irit Prosa Itjenal tentang temuan berulang di bidang keuangan.

“Tentang mekanisme pengelolaan hibah yang di terimakan oleh TNI AL juga dilakukan paparan, karena sering kali TNI AL menerima dari pihak lain tetapi masih ditemukan hal yang menjadi polemik dalam  tata kelolanya,” jelasnya.  (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top