Menu

Pegang Tiang Lampu, Remaja Tewas Tersengat Listrik

  Dibaca : 507 kali
Pegang Tiang Lampu, Remaja Tewas Tersengat Listrik
TERSENGAT LISTRIK— Rizki (16), warga Taratak Baru, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Sijunjung meninggal akibat tersengat listrik, Kamis (10/7) malam.

SIJUNJUNG, METRO
Seorang remaja meninggal dunia setelah tersengat listrik lampu taman yang terletak di dekat rumah dinas Bupati Sijunjung. Korban bernama Rizki Novendra (16) warga Taratak Baru, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII itu langsung tewas di lokasi kejadian.

Kejadian itu berawal dari korban bersama dua orang temannya yang pergi ke taman yang berlokasi di Muaro Sijunjung sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (10/7).

Lokasi itu memang biasanya sering dikunjungi oleh masyarakat untuk tempat bersantai maupun berolahraga. Begitu juga pada malam nahas tersebut, tidak ada yang menduga jika nyawa remaja yang masih duduk dibangku SLTA itu berakhir di taman tersebut.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubag Humas Iptu Nasrul mengatakan, saat duduk di taman, korban memegang tiang lampu taman. “Korban kemudian memeluk lampu taman yang ada di dekat mereka duduk. Kebetulan saat itu sesudah hujan, sehingga tiang lampu taman dalam keadaan basah,” tutur Iptu Nasrul saat dihubungi, Jumat (10/7).

Setelah korban tersengat listrik, tiang lampu taman langsung rebah dan menimpa tubuh korban. “Tiang lampu taman langsung rebah dan menimpa korban. Rekan korban yang ada di lokasi bersama masyarakat setempat berusaha menolong dan membawa ke Puskesmas terdekat. Namun korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Pihak keluarga yang diberitahu langsung mendatangi Puskesmas Gambok. Kemudian jenazah Rizki Novendra (16) langsung dibawa ke rumah duka sekitar pukul 23.45 WIB.

“Pascakejadian anggota Polres Sijunjung langsung ke lokasi dan memasang garis polisi. Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Termasuk memintai keterangan saksi dan pihak terkait,” pungkasnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional