Menu

Peduli Warga Terpapar Covid-19, Polsek V Koto Bagi Beras

  Dibaca : 233 kali
Peduli Warga Terpapar Covid-19, Polsek V Koto Bagi Beras
BANTUAN BERAS— Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman bersama anggota dan Koramil 06 Kampuang Dalam, membagikan beras kepada warga kurang mampu dan lansia.

PDG. PARIAMAN, METRO
Jajaran Polsek V Koto Kampung Dalam membagikan sebanyak 3 ton beras untuk 558 KK yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kampuang Dalam.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, masing-masing penerima mendapatkan beras lima kilogram yang  penerimanya telah didata oleh Bhabinkamtibmas dilapangan.

Ia mengatakan, penyaluran beras tersebut diantarkan langsung oleh Kapolsek bersama Bhabinkabtibmas  dengan mengantarkannya ke rumah penerima.

Penerima bantuan beras ini memang betu-betul yang sudah disurvei oleh Bhabinkamtibmas. Terutama masyarakat kurang mampu dan lansia yang belum tersentuh bantuan.

Kata AKP Kasman, dengan bantuan beras maka diharapkan dapat membantu warga terdampak Covid-19 di daerah itu. Pasalnya, pihaknya juga menyosialisasikan terkait tatanan normal baru atau ‘new normal’ kepada warga.

Ia mengimbau warga mengikuti protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar terpapar dari virus. Pasalnya, terutama di tempat keramaian seperti di Pasar Kampuang Dalam, Pasar Limau Puruik dan Pasar Padang Alai.

“Khusus di Pasar Kampung dalam tingkat kesadarannya memakai masker masih 30 persen. Hal itu terbukti ketika Tim Gabungan TNI Polri melakukan patroli di pasar tersebut,” kata Kapolsek. Ia berharap kepadapedagang maupun pembeli diminta kesadarannya untuk memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk pasar. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional