Menu

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Mulyadi Salurkan Ribuan Paket Bantuan

  Dibaca : 326 kali
Peduli Warga Terdampak Covid-19, Mulyadi Salurkan Ribuan Paket Bantuan
Anggota DPRD Dharmasraya, H. Mawarman Dt Panghulu Mudo didampingi Plt Ketua DPC Demokrat Dharmasraya, Gusrial menyerahkan bantuan Mulyadi Peduli kepada tukang Ojek dan Bentor di Koto Baru Dharmasraya.

DHARMASRAYA, METRO
Meringankan beban ekonomi bagi warga terdampak pandemi virus covid-19, anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II, Mulyadi menyalurkan sebanyak 10 ribu paket bantuan untuk warga Sumatera Barat.

Plt Ketua DPC Demokrat Dharmasraya, Gusrial didampingi Sekretaris DPC, Asrizal Riceline, menyebutkan, bantuan yang diberikan dalam bentuk paket lengkap berupa sembako diantaramya, beras, gula, minyak goreng dan garam. Paket sembako ini dibagikan di semua kabupaten/kota di Sumbar termasuk Kabupaten Dharmasraya.

“Sebanyak 10 ribu paket ini untuk meringankan beban masyarakat. Seribu paket, hari ini kita salurkan di Kabupaten Dharmasrya untuk ojek pangkalan dan becak motor,” ujar Gusrial ,Senin (22/6).

Di tengah pandemi ini, opang maupun ojol tidak dapat mengambil penumpang. Bagi warga yang berprofesi sebagai opang terpaksa harus mencari pekerjaan lain.  “Insha Allah dengan sembako dari pak Mulyadi, beban para Ojol dan Opang dapat teringankan,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota DPRD Dharmasraya, H. Mawarman Dt Panghulu Mudo, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi atas bantuan yang disalurkan di Dharmasraya.

“Apa yang kita bicarakan bersama pengurus DPC agar pak Mulyadi memberikan bantuan kepada ojek pangkalan dan becak motor, beliau langsung merespon dengan memberikan bantuan seribu paket sembako lengkap,” ujar H. Mawarman yang juga Anggota Komisi III DPRD Dharmasraya.

Perwakilan tukang ojek Koto Baru, Ican (60) menyampaikan terima kasihnya kepada Mulyadi. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh tukang ojek, karena saat ini tengah dalam kesulitan ekonomi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara DPC, Ridwan Hasan dan PAC Asam Jujuhan, Taufiqurahman, PAC Sitiung, Irawadi Alfian dan kader Demoktrat Redo Etamora serta team relawan Mulyadi Peduli.(g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional