Menu

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Alumni Menwa Unand Bantu Panti Asuhan

  Dibaca : 303 kali
Peduli Warga Terdampak Covid-19, Alumni Menwa Unand Bantu Panti Asuhan
Alumni Resimen Mahasiswa Unand memberikan donasi bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai kepada salah satu Panti Asuhan.

PADANG, METRO
Bentuk kepedulian alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) Unand terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Sabtu (4/7), melalui kegiatan bhakti sosial, Menwa Unand memberikan donasi bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai kepada 5  Panti Asuhan di Kota Padang.

Ahmad Zeki, perwakilan alumni Menwa Unand mengatakan, total donasi Rp. 23.145.000. Selain sembako dan uang tunai juga dibagikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat khsusnya panti asuhan yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kita berikan bisa memberikan keringan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, adapun beberapa panti asuhan yang diberikan bantuan itu seperti, Panti Asuhan Muhammadiyah Kampung dalam Pauh, Panti Asuhan Al Ikhsan Lapai, Panti Asuhan Anak Mentawai Purus, Panti Asuhan Nur Ilahi Nanggalo, Panti Asuhan Puti Bungsu Nanggalo.

“Donasi yang kita berikan ini berasal dari Alumni Menwa Unand,” jelasnya.

Ahmad Zeki berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu anak anak panti asuhan yang terdampak covid 19. Serta bisa mengeratkan lagi persatuan alumni Menwa Unand ke depannya,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Menwa Unand Rudi Irawan, Pembina Ir.Amrizal Anas MS serta Perwakilan Alumni Ahmad zeki S.Pt M Si, Desi Ariati SH dan  Dandi Nugraha.SH. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional