Close

Peduli Warga Korban Bencana Alam, Suhatri Bur Serahkan Bantuan

SERAHKAN BANTUAN —Bupati Padangapriaman Suhatri Bur saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bencana alam yang disebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang yang berlangsung di Padangpariaman telah mengakibatkan terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang di 36 titik di sebagian besar wilayah Pa­dang­pariaman.

Bencana alam tersebut telah membuat beberapa pihak menunjukkan kepe­duliannya untuk mengulurkan bantuannya kepada Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, salah satunya DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tanggerang, Provinsi Banten.

Kedatangan Ketua DPD IKM Kota Tanggerang, Del­fi Fatra didampingi Bundo Kanduang DPD IKM Kota Tanggerang Yovie Rustam diterima langsung oleh Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis dan Kepala BPKD Taslim Letter.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IKM Kota Tanggerang beserta rombongan yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang me­nimpa warga di Kabupaten Padangpariaman.

“Terima kasih kami u­capkan kepada Ketua DPD IKM Kota Tanggerang beserta rombongan yang telah memberikan bantuannya terhadap bencana yang menimpa warga di Kabupaten Padangpariaman, mudah-mudahan ban­tuan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi ma­syarakat,” ujarnya.

Ketua DPD IKM Kota Tanggerang, Delfi Fatra menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan oleh DPD IKM Kota Tanggerang adalah bentuk sumbangsih dan kepedulian warga pe­ran­tau minang untuk saling membantu dunsanak kita ke­malangan dikampung di Su­matera Barat termasuk di Ka­bupaten Padangpariaman.

“Kami dari DPD IKM Kota Tanggerang spontan melakukan aktifitas sosial yang mana pada intinya bekerjasama dengan perantau minang memberikan sumbangsih dan kepe­du­lian warga perantau minang untuk membantu dunsanak kita yang ditimpa musibah kemalangan dikampung halaman,” ujarnya.

Ia menambahkan DPD IKM Kota Tanggerang te­rus memikirkan dan berupaya  apa sumbangsih yang bisa diperikan perantau kepada kampung halaman, salah satunya adalah melakukan aktifitas sosial bantuan bencana.

Bantuan bencana yang diserahkan oleh DPD IKM Kota Tanggerang berupa bahan kebutuhan pokok sejumlah 55 paket sembako dan dalam bentuk pakai­an sejumlah 6 karung. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top