Close

Peduli UMKM Bersama HPCI Padang, Hayati Pratama Mandiri Gelar PCX Luxurious Ride

PEDULI UMKM— Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Padang berfoto bersama usai melakukan menyerahkan bantuan pendanaan ke PLUT-KUMKM untuk nanti disalurkan kepada UKM yag terdampak di masa pandemi ini, Minggu (20/11).

PADANG, METRO–PT Hayati Pratama Man­diri (HPM) selaku main dealer sepeda motor Hon­da Sumbar ber­sama ko­munitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Padang di bawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) mengge­lar iven ber­tajuk Honda PCX Luxurious Ride, Minggu (21/11).

Iven ini diadakan seba­gai salah satu bentuk ap­resiasi terhadap komuni­tas dan pecinta Honda PCX 160. Selain itu juga dalam men­dukung usaha mik­ro kecil dan menengah (UMKM).

Rombongan yang ter­diri dari 10 orang rider menggunakan All New Hon­da PCX ini memulai ak­ti­vitas rolling city da­ri  kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Ulak Karang untuk menyerahkan bantuan pen­danaan ke PLUT-KUMKM untuk nanti disalurkan ke­pada UKM yag terdampak di masa pandemi ini.

“Melalui kegia­tan ini kami mengapresiasi kepa­da komunitas yang tetap berperan aktif di masa pandemi ini serta kami ingin komunitas Honda dapat menjadi contoh dan membawa image yang ba­ik bagi komunitas sepeda motor dan menjadi panu­tan dalam berkendara di jalan raya. Selain itu, kami berharap dengan adanya bantuan pendanaan dapat membantu para pelaku UKM,” ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pra­tama Mandiri.

Selama acara, peserta tetap rajin tetap mengikuti protokol keseha­tan (pro­kes) seperti memakai mas­ker, cuci tangan, jaga jarak dan sebelumnya juga su­dah dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

Setelah rolling city dan mengunjungi Masjid Raya Sumatra Barat untuk ber­foto bersama kegiatan Hon­da PCX Luxurious Ride ditu­tup di salah satu cafe di Kota Padang dengan pengu­mu­man hasil foto contest bagi para seluruh peserta. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top