Menu

Peduli Terhadap Sesama, Anak Gizi Buruk dapat Bantuan Polres

  Dibaca : 141 kali
Peduli Terhadap Sesama, Anak Gizi Buruk dapat Bantuan Polres
SERAHKAN BANTUAN— Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana menyerahkan bantuan untuk anak penderita gizi buruk.

PARIAMAN, METRO
Jajaran Polres Pariaman peduli terhadap sesama terus dilaksanakan dalam setiap kehidupan masyarakat dalam wilayah hukumnya.

“Jajaran Polres Pariaman saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana kemarin saat memberikan bantuan sosial kepada salah seorang warga di Korong Talau Nagari Kudu Gantiang Barat, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman.

Kapolres Pariaman memberikan bantuan sosial kepada anak diduga mengalami gizi buruk.

Saat itu Kapolres menyerahkan langsung bantuan sosial kepada salah seroang anak yang diduga mengalami gizi buruk.

Adapun bantuan tersebut berupa susu, makanan bayi, pakaian, mainan berupa boneka.

Kegiatan Kapolres tersebut didampinggi oleh Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, Kasat Binmas Akp Sumiarti, Kasat Lantas Iptu M. Sugindo, S.iK, Camat V Koto Timur yang diwakili oleh Sekcam Beniman, Danramil 06 Kampung Dalam yang diwakili oleh Babinsa Sertu Yonedi, Kepala Puskesmas Limau Purut Safirman, SKM, Pemuka masyarakat Z. DT Bandaro Basa, Wali Nagari Kudu Gantiang Barat Tk. M. Sayuti, Wali Korong Talau Ferdi.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pariaman terhadap masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri Sebagai Pelindung, Pangayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra melalui Kasubbag Humas AKP Syafrudin L. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional