Close

Peduli Petugas Penanggulangan Covid-19, Menara Agung Salurkan Bantuan Paket Sembako

SERAHKAN BANTUAN— Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah untuk Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

PADANG, METRO
Peduli dengan petugas penanggulangan Covid-19 di Padang, PT Menara Agung memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada Satpol PP dan Dinas Perhubungan Padang. Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung ke Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah di kediamannya, Jumat (24/4).

Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, pihaknya selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat, selalu mendukung dan sangat peduli dengan para petugas yang saat ini sedang berjuang menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Diharapkan, paket sembako yang kita berikan bisa membantu memenuhi kebutuhan harian para petugas yang bekerja. Ratusan paket sembako yang diberikan pada dua dinas ini berupa, 175 kilogram beras, 72 liter minyak goreng dan 35 kardus mi instant,” ungkap Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menjelaskan, pihaknya masih akan menyalurkan paket sembako kepada para petugas penanganan Covid-19 seperti Polisi dan TNI. Dengan adanya pemberian paket sembako kepada petugas-petugas ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka.

“Pemberian bantuan ini tidak hanya kepada dua dinas ini, pihaknya kedepan juga akan melakukan safari Ramadhan untuk memberikan batuan kepada di seputar lingkungan main dealer dan lokasi lainnya,” ungkap Ferdinand Agung.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, mengucapkan terima kasih kepada Menara Agung yang telah peduli dengan memberikan paket sembako ini. Tentunya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi petugas yang sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19.

“Kami harap, apabila ada bantuan seperti ini, bisa saja langsung diserahkan kepada orang yang membutuhkan. Kondisi saat ini banyak warga yang terdampak karena Covid-19 ini. Jadi kalau ada bantuan ini diperuntukkan ke warga langsung saja berikan. Ini yang saat ini dibutuhkan oleh warga,” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top