Menu

Peduli Petugas Penanggulangan Covid-19, Menara Agung Bagikan Sembako ke Kodim 0312

  Dibaca : 688 kali
Peduli Petugas Penanggulangan Covid-19, Menara Agung Bagikan Sembako ke Kodim 0312
SERAHKAN SEMBAKO— Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako untuk TNI yang diterima Dandim 0312 Padang, Kolonel Arh Nova Mahanes Yudhaý.

PADANG, METRO
PT Menara Agung terus melakukan safari Ramadhan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada petugas garda terdepan yang mencegah penyebaran Covid-19 di Padang. Kali ini, Menara Agung berikan ratusan paket sembako ke Kodim 0312 Padang, Selasa (28/4).

Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, melalui program Menara Agung Peduli Covid-19, pihaknya juga telah berikan ratusan paket sembako di dua instansi di lingkungan Pemko Padang dan Polisi di Ditlantas Polda Sumbar.

“Ini lanjutan kegiatan safari Ramadhan kita. Hingga saat ini kita terus peduli dengan petugas yang bekerja ekstra melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Padang. Semoga, bantuan sembako ini dapat meringankan beban para petugas saat bekerja,” kata Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menjelaskan, bantuan paket sembako yang diserahkan ke Kodim 0312 Padang diterima langsung Dandim Kolonel Arh Nova Mahanes Yudhaý. Nantinya, bantuan sembako tersebut akan disebarkan ke petugas yang berada di posko-posko.

“Jadi untuk Kodim Padang kita serahkan 200 kilogram beras, 80 liter minyak goreng dan 40 kardus mi instant. Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini bisa membantu petugas yang bekerja di lapangan” ujar Ferdinand Agung.

ýSementara itu, Dandim 0312 Padang, Kolonel Arh Nova Mahanes Yudhaý, berterima kasih kepada Menara Agung yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako kepada petugas yang bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 di Padang.

“Menara Agung berikan kontribusi kepada petugas di lapangan. Paket sembako ini nanti akan diserahkan kepada petugas di lapangan yang saat ini sedang bertugas,” ujar Nova.

Kolonel Nova menjelaskan, untuk petugas dari Kodim sendiri telah disebar di beberapa titik lebih kurang 40 orang yang ikut membantu petugas gugus tugas Covid-19 di Padang.

“Anggota ini standby dari pagi sampai malam hingga besoknya lagi ikut memantau masuknya pendatang di jalur masuk Kota Padang, maupun sebaliknya yang tergabung di gugus tugas. Anggota ini melakukan pengecekan selama pelaksanaan penanganan Covid-19 ini,” tutupnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional