Menu

Peduli Pesantren, Kapolda Beri Bantuan Komputer, Kedatangan Fakhrizal Disambut Ribuan Santri

  Dibaca : 305 kali
Peduli Pesantren, Kapolda Beri Bantuan Komputer, Kedatangan Fakhrizal Disambut Ribuan Santri
DISAMBUT—Ribuan santri Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi menyambut kedatangan Kapolda Irjen Pol Fakhrizal untuk memberikan bantuan.

BUKITTINGGI, METRO – Kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakrizal disambut ribuan santri Pesantren Sumatera Thawalib Parebek Bukittinggi, Kamis.(12/12). Kedatangan Kapolda yang sudah menjabat 3 tahun itu untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan 10 unit komputer yang bisa dimanfaatkan para santri.

Tidak hanya itu saja, Irjen Pol Fakhrizal yang datang bersama Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso beserta jajarannya, juga memberikan bantuan untuk perbaikan sarana olahraga yang sudah rusak untuk kenyamanan anak-anak pesantren.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Fakrizal mengatakan, ia datang dengan niat bersilaturahmi dengan anak anak Pesantren Sumatra Thawalib Parabek Bukitinggi yang sudah melahirkan generasi genarasi cerdas menjaga ketentraman negara.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan Pesantren Sumatra Thawalib Parabek yang sudah mengizinkan untuk bersilaturahmi dengan anak-anak yang akan menjadi generasi penerus membangun bangsa,” kata Irjen Pol Fahrizal.

Irjen Pol Fahrizal berharap, dengan diberikannya 10 unit computer ini, anak-anak santri bisa lebih semangat lagi belajar dan terus berprestasi mengharumkan nama pesantren dan Sumatera Barat kedepannya.

“Dengan itu kami memberikan dorongan kepada santriwan dan santriwati untuk slalu semangat belajar supaya bisa menjadi apa yang di cita citakan untuk tujuan masa depan berbuat bangga kepada orang tua,” ungakpnya.

Sementara Itu Pimpinan Pondok Pesantren Sumtraa Thawailib Parabek Bukittinggi Mhd Zaki Munawar, mengatakan kedatangan Kapolda ke Pesantren Sumatra Thawalib Parabek Bukittinggi menjadi motivasi bagi anak -anak ingin menajadi orang sukses.

“Terlihat oleh kami para pengurus, ketika seorang Kapolda Sumatra Barat memberikan kata sambutan anak-anak santri sangat terlihat fokus dengan sosok Kapolda tersebut. Anak anak pesantren tidak menyangka akan didatangi oleh Kapolda,” ujarnya.

Dengan datangnya Kapolda Sumatra Barat semoga menjadi membawa berkah bagi anak anak pesantren supaya lebih giat lagi belajar supaya bisa menjadi Sukses seperti Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakrizal. “Kami juga diberikan bantuan 10 unit Komputer untuk anak- anak supaya bisa belajar komputer dan membangun sarana prasarana olahraga kami yang rusak,”jelasnya. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional