Menu

Peduli Panti Asuhan, IWO Diapresiasi Warga

  Dibaca : 69 kali
Peduli Panti Asuhan, IWO Diapresiasi Warga

AGAM,METRO – Masyarakat sekitar Panti Asuhan Putri Aisyiyah Cabang Antokan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam Mengapresiasi IWO Agam. Apresiasi tersebut disampaikan oleh masyarakat Lubuk Basung atas kepedulian terhadap jalan masuk Panti Asuhan Aisyiyah dengan melakukan Pencoran jalan dengan rabat beton, Sabtu (15/6).

Yusnidar salah seorang tokoh masyarakat sekitar mengatakan, ini merupakan kegiatan luar biasa yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam. Disampaikan bahwa pihak masyarakat patut untuk memberikan jempol atas telah terselenggarakan kegiatan seperti yang dilakukan tersebut.

“Kita selaku masyarakat sangat bersyukur dengan gagasan dari IWO Agam yang menggandeng Pemkab Agam ini. Semoga apa yang diperbuat secara bersama ini dapat dibalas kebaikannya oleh Allah SWT, Amiin,” ujarnya.

Menurutnya, pengurus Panti Asuhan Putri Asyiyah, sebelumnya sama sekali tidak menyangka rencana pekerjaan mencor jalan ini terealisasi. “ Dengan begitu pengurus panti sangat bersyukur telah di perbaikinya jalan masuk ke Panti Asuhan ini. Sebab hal itu merupakan impian yang sudah lama yang belum terwujud. Alhamdulillah kini terwujud atas kepedulian orang-orang yang dermawan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Yudi Lebok, tokoh masyarakat Lubuk Basung, juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan IWO Agam.

“Kita selaku masyarakat siap bergandengan dengan IWO Agam dengan membantu masalah sosial masyarakat didaerah kita, karena masih banyak lagi yang harus diselesaikan secara bersama-sama,” imbuhnya pula.

Saat pekerjaan pengecoran jalan berlangsung, dari Sabtu pagi (15/6) tidak sedikit banyaknya masyarakat yang antusias untuk membantu pekerjaan. Menurut Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam, pekerjaan jalan dengan Volume 100 M tersebut akan diselesaikan dalam Minggu depan.

“ Insya Allah pekerjaan ini dituntaskan dalam Minggu depan, sampai ke pintu masuk halaman Panti Asuhan Putri Asyiyah,” ujar Harmen Ketua IWO Agam, disela pekerjaan pencoran jalan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional