Close

Peduli Orang Tua yang Meninggal Akibat Covid-19, Satlantas Padangpariaman Bagikan Bansos

SERAHKAN BANTUAN— Terlihat dua personel Satlantas Polres Padangpariaman serahkan langsung bantuan sosial ke tangan warga.

PDG.PARIAMAN, METRO–Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra menyatakan Satuan Lalu Lintas Polres Padangpariaman menggelar, kema­rin, bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Jadi Lalu Lintas dan Operasi Patuh Singgalang 2021. Kegiatan ini kata Emel Sangra dipimpin oleh Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Ssementara Kasat Lantas Polres Padangpariaman AKP Asep Wahyudi menerangkan, baksos yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas tersebut diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya anak yatim piatu yang orang tua­nya telah meninggal dunia akibat Covid-19.

“Hari ini ada beberapa ban­tuan yang kami salurkan, sa­lah satunya kepada keluarga Almarhum Aiptu Zulfai yang merupakan mantan per­so­nel Polres Padang Pa­ria­man,” kata AKP Asep Wah­yudi.

Disebutkan, pihaknya sa­at ini tengah melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021. “Tujuannya adalah disiplin protokol kesehatan, meningkatkan disiplin ma­sya­­rakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kam­sel­tib­car lantas yang mantap,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top