Menu

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Bank Nagari Painan Serahkan Bantuan Sembako

  Dibaca : 511 kali
Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Bank Nagari Painan Serahkan Bantuan Sembako
Wakil Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Afni Can menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pessel

Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona (Covid-19), kemarin.

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan oleh Kepala Cabang Bank Nagari Painan, Ir. Al Mayzar yang diwakili oleh Afni Can, SE. MM, Wakil Bank Nagari Painan.

“Jangan dilihat jumlahnya dan kami sebagai pelayan masyarakat di bidang perbankan ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat kita saat ini. Paling tidak, ini memberikan sedikit keringanan yang dirasakan oleh saudara-saudara kami semua,” kata Afni Can.

Afni Can mengajak masyarakat, agar dalam upaya pencegahan Covid-19, agar selalu menjaga jarak dan tetap pakai masker. Jauhkan diri dari keramaian dan berusaha untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga serta makan yg cukup juga beristirahat. “Jangan lupa periksakan diri ke dokter dan manfaatkan sarana kesehatan baik puskesmas maupun rumah sakit,” himbaunya.

Untuk pelayanan di bidang perbankan, Bank Nagari akan mengikuti prosedur pelayanan yang dibuat oleh pemerintah. “Kami akan tetap bekerja dengan baik dan melakukan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Kepada Harian POSMETRO Padang, Afni Can juga mengucapkan. selamat ulang tahun ke 19 tahun. “Semoga koran kita ini, tetap eksis dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, khususnya. Sumbar. Kami juga ucapkan selamat kepada Kabupaten Pessel, yang merayakan hari jadi ke-72 tahun, 15 April lalu. Semoga Pessel kita adalah Pessel yang maju dan modern,” ungkap Afni Can mengakhirinya. (idul fitri)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional