Menu

Peduli Masyarakat tak Mampu, Satbinmas Serahkan Sembako

  Dibaca : 57 kali
Peduli Masyarakat tak Mampu, Satbinmas Serahkan Sembako
SERAHKAN—Kasat Binmas Polres Limapuluhokota AKP H Syafrizen serahkan sembako kepada seorang ibu rumah tangga

LIMAPULUHKOTA, METRO – Usai melaksanakan shalat Jumat berjamag, jajaran Satbinmas Polres Limapuluholpota dipimpin langsung Kasat Binmas AKP H Syafrizen mendatangi keluiarga tak mamu yang bermukim di Jorong Tiigo Balai dan Jorong Lubuak Batingkok.

”Alhamdulillah, saat ini ada enam warga yang kita berikan smebako kepada mereka. hal bentuk kepedulian kita terahdap masyarakat yang tak mampu,” ujar Kapolres Limapuluhkota AKBP Haris Hadis, melalui Kasat Binmas AKP H Syafrizen.

Dikatakan Syafrizen, sebelum mengunjungi wargab tak mampu, kita juga memberikan pesan pesan Kamtibmas, terutama menciptakan rasa aman saat pemilu badunsanak 2019 yang akan datang. Selai itu, kita tetap nyinyir kepada masyarakat untuk menjaga anak kemenakannya dari perbuatan yang melanggar hukum, narkoba, LGB atau seks bebas dan perbuatan lainnya. “Namun yang jelas, keterlibatan semau eleman masyarakat sangat dibutuhkan,” ujar Syafrizen.

Wali Nagari . Gurun, Yon Elvis didampingi Kepala Jorong .Tigo Balai Rinaldi Eka Putra dan Kepala Jorong lubauk batgingkok A datauk Kando mengaku mendukung program kepedulian personel Polres Limapuluhkota terhadap masyarakat tak mampu ini. ”Kami sangat mendukung kegiatan ini,” sebutnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional