Menu

Peduli Lingkungan, Blue Bird Padang Serahkan 2 Becak Sampah

  Dibaca : 1646 kali
Peduli Lingkungan, Blue Bird Padang Serahkan 2 Becak Sampah
Kepala BPTD Wilayah III Provinsi Sumbar, Deny Kusdyana didampingi Kepala Dishub Provinsi Sumbar, Heri Nofiardi meninjau lukisan mural di halte Bus Trans Padang di kawasan Simpang Gia Tabing Padang, yang dilaksanakan komunitas artis mural di Kota Padang, Jumat (18/9).
Branch Manager Blue Bird Padang Achmad Suhandi menyerahkan dua becak sampah kepada Pemko Padang melalui Kepala Bapedalda Edi Hasymi - ok

Branch Manager Blue Bird Padang Achmad Suhandi menyerahkan dua becak sampah kepada Pemko Padang melalui Kepala Bapedalda Edi Hasymi, Senin (10/08/2015).

PADANG, METRO– Tiga tahun beroperasi di Kota Padang, keberadaan Blue Bird Group kian terasa bagi warga Kota Padang. Selain memberikan pelayanan armada transportasi yang berkelas dan aman, Blue Bird juga memiliki corporate social responsibility (CSR) lingkungan hidup yang bermanfaat bagi masyarakat.

Senin (10/8), Branch Manager Blue Bird Padang, Achmad Suhandi menyerahkan dua becak pengangkut sampah untuk Pemko Padang. Becak berwarna biru ini, langsung diterima Kepala Badan Penanggulangan Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Padang, Edi Hasymi di Kantor Bapedalda Aiapacah, Padang.

Menurut Achmad, dua sepeda sampah itu nantinya akan digunakan oleh Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Kototangah. Karena, pool Blue Bird Padang, juga terletak di lokasi itu. “Ini bisa digunakan kelurahan dan RW di seputaran kantor kai,” sebut Achmad Suhandi, kemarin.

Menurutnya, kegiatan ini sudah dua kali digelar sejak tahun lalu. Menurutnya, dipilihnya pemberian becak sampah, karena sesuai dengan arahan Wali Kota Padang Mahyeldi. Kepedulian Blue Bird untuk kebersihan kota, juga merupakan bagian dari CSR perusahaan ini.

Sementara itu, Edi Hasymi menyebutkan, partisipasi seperti ini (memberikan becak sampah-red), sangat dibutuhkan Kota Padang, Hal ini dapat mendukung program lingkungan hidup, yang tengah digalakkan oleh Pemko Padang saat ini. Tentunya sejalan dengan program ”Padang Bersih.”

“Kami berterima kasih kepada Blue Bird Padang, karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan hidup. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam melakukan pengelolaan sampah yang saat sedang digiatkan oleh LPS yaitu Lembaga Pengelola Sampah,” katanya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional