Close

Peduli Korban Gempa Pasaman-Pasbar, Pramuka Peduli Kota Solok Kirim Personel dan Bantuan

KIRIM BANTUAN— Kwarcab Gerakan Pramuka 0310 Kota Solok melalui Pramuka Peduli mengirimkan personel dan bantuan sembako untuk korban gempa di Pasaman dan Pasbar.

SOLOK, METRO–Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0310 Kota Solok melalui Pramuka Peduli mengirimkan bantuan berupa personel dan Sembako ke dae­rah Pasaman dan Pasaman Barat (Psabr) yang terdampak gempa bumi.  Jumlah personel Pramuka Peduli Kota Solok yang diberangkatkan sebanyak tujuh orang untuk bergabung dengan tim Pramuka Peduli Kwarcab Pasaman Barat (Pasbar) dan Pramuka Peduli lainnya dalam menangani korban gempa.

Ketua Pramuka Peduli Kota Solok Kak IGM Afridoni Araditha mengatakan, untuk hari pertama personel Pramuka peduli berkoordinasi dengan Kwarcab Kabupaten Pasaman Barat dengan TNI dalam pe­nyiapan dapur umum.

Dapur umum disiapkan di halaman belakang Kantor Bupati Pasaman Barat. Tim Pramuka Peduli lainnya menyusul, dengan membawa bantuan sembako berupa 200kg Beras, 10 dus Mie Instan, 2 dus Mi­nyak Goreng dan 1 dus Biskuit.

Bantuan ini diserahkan kepada Kwarcab Kabupaten Pasaman Barat, diterima langsung oleh  Kak Srianto selaku Sekretaris Kwarcab. Diharapkan bantuan yang digalang dan dise­rahkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdapat gempa bumi. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top