Menu

Peduli Korban Banjir, Paslon 01 HJ – HMD Turun Temui Warga di Lengayang

  Dibaca : 133 kali
Peduli Korban Banjir, Paslon 01 HJ – HMD Turun Temui Warga di Lengayang
LIHAT LANGSUNG—Paslon calon Bupati 01 Hendrajoni - Hamdanus maju diusung tiga Partai, Nasdem, PKS dan Demokrat, Sabtu (31/10) turun melihat langsung kondisi di Kecamatan Lengayang, yang mengakibatkan puluhan rumah terkena dampak banjir.

PESSEL, METRO
Pasangan calon (paslon) Bupati 01 Hendrajoni – Hamdanus maju diusung tiga Partai, Nasdem, PKS dan Demokrat, Sabtu (31/10) turun melihat langsung kondisi di Kecamatan Lengayang, yang mengakibatkan puluhan rumah terkena dampak banjir.

Sambil membawa bantuan sembako, calon bupati Pessel Hendrajoni melihat dari dekat warga di empat nagari, Kecamatan Lengayang, sekaligus menyerahkan bantuan sembako pada warga.

Dihubungi POSMETRO, Minggu ( 1/11) Hendrajoni menegaskan bahwa kedatanganya ke Kecamatan Lengayang untuk melihat langsung kondisi warga terkena dampak banjir, terjadi malam tadi.

Kesempatan itu, Hendrajoni meminta warga agar sabar dalam menghadapi musibah akibat pasca banjir. Karena kondisi anomali cuaca tidak menentu juga terjadi hampir diseluruh wilayah, termasuk di Pesisir Selatan.

“Kita ikut prihatin apa terjadi di Lengayang, dan untuk itu kita imbau waspada anomali cuaca,” imbau calon bupati no urut 01 Hendrajoni.

Untuk meringankan bekorban yang terkena pasca banjir, Hendrajoni pada kali itu menyerahkan bantuan sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan maka nan ringan.

Selain menyerahkan sembako, calon bupati nomor urut 01 itu juga bertatap muka dengan warga, dan mendengar harapan serta keinginan warga. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional